Minggu, 09 Maret 2008

Selamat Tinggal Dunia Cenggengku!!!

Hari ini, aku lelah
seperti terbayang petang
mendung
tak lagi ada biru dan putih yang
menggantung
hanya gelap

Hari ini, aku merintih
pada pencipta langit
betapa aku tersudut
dalam tanah lapang yang tandus

Hari ini, aku benar-benar gerimis
sepertinya hujan tak akan reda
mungkin sampai nanti

Hari ini, aku mencoba merangkak
meski sulit dan tanpa ampun aku terjatuh
dan aku mencoba untuk merangkak lagi

Hari ini, aku gemuruh
lonceng hati tak hentinya berderu
sebab puncak emosiku tak terkendali

Selamat tinggal dunia kesedihanku
Selamat tinggal hujan mataku
Selamat tinggal jeritan yang membisu
Selamat tinggal leretan senyum biru
Ya, selamat tinggal

Akan ku teriakkan semampuku
Selamat tinggal lautan kekecewaanku
pada angin,
pada katak pemanggil hujan
pada langit yang hitam,
pada hujan

Kan ku ucapkan selamat tinggal

Tidak ada komentar: